bpbd_kab.tabanan

Ijin Melaporkan
Sabtu tanggal 12 Oktober 2019 TRC BPBD Kab. tabanan, Basarnas, PMI dan dari kepolisian ikut mencari orang yang terpeleset tadi malam sekitar pukul 03:00 wita Dan kini korban sudah di temukan dalam keadaan meninggal dunia. Atas nama I Wayan Regen laki2 umur 34 tahun alamat Br. uma anyar, Ds. karya sari kec. pupuan.
Kronologi kejadian.
korban bersama 3 rekan yang lain berangkat dari rumah kemarin malam jam 19.00 wita dari rumah dengan tujuan mencari ikan dengan alat setrum menuju tukan yeh otan di wilayah lokasi arce. setelah sampai tujuan ternyata sungai yang jadi sasaran kering, lalu korban dan rekan2nya bermaksud balik pulang karena dalam hutan korban tidak tau arah kemudian bulan dipakai pedoman penunjuk arah, bulan dianggap posisi di sebelah barat, maka mereka mengikuti namun mereka semua salah ternyata mereka tersesat, sampai di TKP korban terpeleset ke dasar sungai dengan ketinggian kira2 15meter. mendengar suara tergelincir salah satu teman mereka menanyakan apa ada yang terpleset menyaut teman mereka yang ada pada posisi terahir menyatakan korban An. REGEN yg jatuh ke jurang yang pada saat perjalanan korban posisi nomor 3 dari depan. mengetahui korban jatuh rekan2nya berupaya menelusuri ke bawah lewat pinggir tebing yang sangat curam dan licin setelah mereka mengetahui korban sudah meninggal ke 3 temannya melaporkan ke polsek pupuan karena TKP berada diwilayah hukum selemadeg
Evakuasi korban berlangsung lama dari jam 13:00 wita siang sampai jam 18:00 wita. Saat ini korban udah di Rumah Sakit tabanan.
Nama ke tiga rekan yang di ajak korban. I Kt Riana, 59 th laki2, I Kt Darma nadi, 29 th laki2, wayan Wiradana, 59 th laki2 semua beralamat dari Br. uma anyar, Ds. karya sari. Ketiganya selamat..